Saturday, December 13, 2008

Tantangan Super Extra Hot Ramen Gokana Teppana

Siang tadi gw ama abang pergi ke plaza atrium... Sebenarnya paginya pengen nemani abang fisiotherapy di RS St. Carolus, tapi berhubung malamnya gw nginap di rumah Merry, jadinya ga sempat nemani dia... (maap ya cayank, jangan ngambek gitu dong)
Akhirnya kami ketemuan di Plaza Atrium (jauh juga ya dari Klender, naik metromini hampir 1 jam, mana macet lagi... hiks)

Sampai di Plaza Atrium, si abang udah nunggu hampir setengah jam an (hehehe... maap lagi bang), untungnya si abang ga marah... awas kalo marah (hehehe)
Kemarin sih udah gw udah berencana untuk potong rambut, secara nih rambut yang ga seberapa ini udah mulai mengadakan perlawanan dari alurnya alias udah berantakan banget. Awalnya pengen pergi bareng Merry ke salon tapi berhubung abangku cayank pengen potong rambut juga, makanya jadilah kami ketemuan di Plaza Atrium.

Salon Jhonny Andrean jadi tempat yang kami datangi. Gw potong rambut ama pedicure, sedang si abang creambath, refleksi kaki ama pedicure (hayo, abang kok ga jadi potong rambut na?). Selesai acara salonan, pengen nonton, tapi filmnya ga ada yang bagus, jadi ga jadi deh...

Mau makan tapi binun mau makan dimana, sempat mau makan diluar mall tapi ga jadi karena masih rada-rada gerimis dan males juga nyebrang jalan.... (dasar pemalas)

Keliling mall, ketemu juga ama yang keliatannya enak... GOKANA TEPPAN... masakan jepang. Ada mie ramen juga... udah sejak dulu kala gw pengen banget nyoba mie ramen... akhirnya kesampaian juga :)

Abang awalnya mau nyoba mie ramen, sedang gw pengen nyoba Gokana 4.. Eh mas2nya bilang kalo lagi ada tantangan Super Extra Hot Ramen. Kalau kita bisa ngabisin Super Extra Hot Ramen dalam waktu 20 menit, kita bisa dapet voucher gratis Gokana 9, yang bisa langsung dipakai.
Berhubung abang ga begitu suka pedas dan gw sangat suka pedas, makanya yang ikut tantangan itu gw. Lagian tangan kanan abang kan lagi sakit, jadi ga bisa makan dengan cepat... kacian abangku

Gw pesan Extra Hot Ramen + tempura, sedang abang harus menunggu sampai gw selesai makan ramennya. Kalau gw berhasil kita bisa dapet Gokana 9 gratis-tis. Dengan semangat 45 gw mulai makan... kirain ramennya pedas banget ternyata biasa aja lgi... malah kurang pedas ama gw.. malah masih nambah sambel lagi... hehehe
Dalam waktu 13 menit gw berhasil makan Super Extra Hot Ramen + Tempura sampai ludes...

Kenyang banget... Full up... Bloated...

Setelah itu si abang baru makan... kacian abang jadi nunggu baru bisa makan... tapi tx say buat semangatnya :), berikutnya giliran abang ya... :p

Makanan Di Gokana Teppan selain harganya cukup terjangkau, rasanya juga enak... sedap... maknyus...

Jadi pengen lagi nih... hehehe (dasar)

3 comments:

exploe said...

syaloom,

wah ini iklan bukan?

heheheh


salam kenal

admin said...

nah skrg baru bisa kasih komen..

jadi pengen nyobain tuh Extra Hot Ramen..secara aku suka pedesss...

yummy...

Sienna said...

wadohhh. ngeliatnya ajah sampe keringetan!! merah bueneerrrrr!!!